The Very First Time

December 17, 2011 at 1:42 pm (ceracau)

image

Segala hal yang membahagiakan dan menyedihkan itu rasanya lebih brasa kalau terjadi pertama kalinya.

Pertama punya pacar, pertama masuk kuliah, pertama masuk sekolah dan pertama lainnya.

Bayangin kalo setiap kali yg kita lakukan adalah yang pertama. Pertama nafas, pertama makan, pertama nyicipin rasa pahit, manis, asin, dan seterusnya. I believe it’s gonna be awesome.

Gw sendiri selalu berupaya apa yang gw lakukan selalu terasa pertama kalinya. Excitement nya beda! Degup jantung lo beda! It feels just different.

Gw frequent flier di salah satu maskapai. Dalam seminggu gw bisa pakai maskapai ini 2-4 kali. It feels numb. Berbeda sekali ketika gw naik pesawat pertama kali. It feels… different. Gw ecited, I didn’t missed every second of it. I can feel that my blink rates were decreased while I’m the air.

Sekarang gw sedang melatih kebiasaan gw untuk feel the first time experience everytime gw naik pesawat. Gw selalu check in lebih awal, try something new. Dari nyoba self check in sampe check in di counter yg berbeda-beda. Gw pilih duduk samping jendela dan gw liat every single detail.

Gw berusaha melihat something new dr semua hal. The cloud is different, the people I met are different, the view is different. The sky is bright white. It’s so vast. It is so soft. Ribuan kemungkinan bisa terjadi di atas sini.

While I’m writing this blog, a small plane pass through mine. It’s red. It looks like Superman! It is so bloody fast! How cool is that?😀

Awan di bawah gw pun menyala2. Kadang terang kadang gelap, kaya lampu. Mungkin krn di bawah sedang cuaca buruk dan lagi petir. See? There are new things up here.

The ability to feel the first experience is awesome. Once you master it. Your life will be the most wonderful life in this universe. U’re reborn.

And, try this: love your wife, spouse, gf/bf, etc like this is the first time u met her. It feels awesome. I love my girlfriend just like the very first time I met her. It feels so great!🙂

1 Comment

  1. Ferika Melati said,

    wooowww is that “girlfriend” refers to me? hahahaha🙂

Leave a Reply

