janjiku

November 30, 2009 at 1:14 am (ceracau)

tulisan ini harusnya gw posting tepat 1 jam 6 menit yang lalu sebagai bentuk janji gw ke mety, pacar gw.

kami udah berhubungan selama 7 tahun, usia yang cukup untuk ngerti gimana karakter masing2. hal ini pula lah yang melandasai gw untuk nulis ini. Gw yakin dia akan berkeberatan dengan tukisan ini, pasti akan ada keluhan, ketidaksukaan, atau lebih tepatnya nketidakpuasan.

selama 7 tahun, jujur, gw blum bisa menemukna sioso cewek kaya dia, yang ngerti imana egoisnyha gw dan gimana kerasnya gw. gw barui nemuin dia yang ngerti gmna harus ngadepin seorang “ME’ yang cukup besar.
dia juga mampu untuk memainain semuanya tetap dalam jalurnya, gw manusia biasa yang ga luput dari dosa kalo kata lagu, cuma toh dia selama ini bisa nerima gw dan dosa gw itu. itulah betapa ‘besar’ nya dia.
ga cuma itu selama 7 tahun ini juga gw rasa dia yang paling sayang ama gw, banyak yanguda dia korbanin untuk hubungan ini. baik dari segi perasaan hingga dari materi.
sampai saat ini dia masih satu2nya cewek yang mendekati sem[urna buat keegoisan seorang gw.

tapi ga fair kalo gw nulis positif tanpa negatif. toh manusia tidak slalu sempurna, ya toh? (tanya mbah Surip)
1. dia ga pernah puas ama tindakan gw. selalu ada aja yang kurang
2. dia terlalu sering liat tindakan gw dari sisi negatifnya (mungkin karena gw pernah melakukan kesalahan dan hal itu ga bisa dia hapus dari ingatannya makanya dia ngeliat gw udah jelek aja bvawaanya)
3. berlebihan

Yah gw tau apa reaksi dia soal tulisan ini.

btw, sori ya telat. dan satu lagi, ga bisa upoad foto, meskipun ini pake laptop tap[i aksesnya tetap m.wordpress, far sake pf speed

 

5 Comments

  1. Ferika Melati said,

    dasar pelupa, padahal udah 4 hari, huh…

    mana fotoku hayo??
    atau mau bayar kas??

    kok aku g dibilang cantik *kaya nagita slavina??*
    pweeeeekkkk

  2. Didin Dimas said,

    iya dikasih foto, lagi cari yang kaya nagita slavina. hehehe dodol kamu! pweekkk juga!

  3. Ferika Melati said,

    lha?? foto ini mah jauh lebih cantik daripada nagita slavina (aslinya) maupun nagita slavina (tiruan yg d UI) hehehehe

    ^_p

  4. dwiny said,

    Haduh haduh, gw baru baca nih.. Hahahaha

    Nagita Slavina tiruan di UI sopo toh Met? (Nyari masalah sama Didin :p wekekeke)

    • Didin Dimas said,

      heh! dewe berisik ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: