SUPIR METAL!!!!

December 5, 2008 at 6:25 pm (ceracau)

“…kalo di jakarta mah pake spion aja, ada cela dikit masukkin palanya, pasti dapet jalan”, kata supir gw dengan seenaknya masuk ke bahu jalan di Tol arah TAMINI.

“Ah, yang gini-gini nih bikin kecelakaan”.
“Ga ah mas, alhamdullilah dari bujang belum pernah kenapa-kenapa”
“Ngeles aja!”
“Eh iya loh, saya dari dulu pas jalan trans sumatra juga ga tidur ga apa sante aja.”
“Ga ngantuk pak?ngopi ya?”kata seorang kawan yang tergolek lemas di bangku samping kusir, eh supir yang sedang bekerja.
“Ya ngantuk cuma kalo uda ngantuk parah ya tidur”
“Ya nenek nenek pake kancut merah jambu juga tau kalo gitu pak!”, kata gw bernada sebal.
“kekkekekeke….tapi dulu waktu muda, waktu ga beres, saya sering ga tidur loh pas nyetir daerah Medan”
“Lha ko bisa?minum Kratingdaeng ya?”
“Nggak mas, saya takut minum gitu, takut jantungan, ya paling saya nyabu, seisep dua isep ntar juga ga ngantuk, melek deh dua harian!” Ucapnya dengan santai seraya membanting setir ke kanan karena ada polisi yang berhenti bahu jalan.

Nyabu??WTF??

Leave a Reply

