Mengapa Dunia Maya Dapat Membunuh Anda.

December 5, 2008 at 5:17 pm (ceracau)

WordPress, Facebook, Flickr. Friendster, Multiply, Plurk, dan sebuncah alamat jejaring sosial lainnya dapat membunuh Anda, beware!!

Saat ini saya memiliki beberapa account di jejaring sosial dan blog spots. Saya selalu ingin menutupi eksistensi saya di dunia maya. Banyak alasan megapa saya melakukan ini. 

1. saya tidak ingin dikenal 

2. saya tidak ingin menyakiti hati orang-orang yang saya sayangi (due to my bad habit in writing)

3. I need my freedom of speech

4. I need my own fuckin’ space!!!

5. dan beberapa alasan lain

So in order to fulfill my objective i often lie. But this drives me to a bigger problem.

Gw boong salah, begitu ketauan boong maka ketauan juga eksistensi gw di dunia maya dan mereka makin marah dengan semua tulisan gw yang ga pernah gw sensor. For God sake!!This is my fuckin’ own mind-free dimension!!!!!!!

KENAPA?KENAPA?KENAPA?KENAPA?KENAPA?

KENAPA?

KENAPA?KENAPA?KENAPA?

KENAPA?KENAPA?

KENAPA?KENAPA?KENAPA?KENAPA?KENAPA?KENAPA?

KENAPA?KENAPA?KENAPA?KENAPA?

KENAPA?KENAPA?KENAPA?

KENAPA?

KENAPA?KENAPA?

KENAPA?

 

I NEED MY SPACE!I N.E.E.D M.Y F.U.C.K.I.N’ S.P.A.C.E !!!!!

Leave a Reply

