Saya Malu

September 19, 2008 at 1:32 pm (ceracau)

Saya malu karena saya selalu memandang rendah setiap orang dan sekarang saya berada di posisi mereka

Saya malu karena saya tidak pernah berusaha cukup keras

Saya malu karena saya pemalas

Saya malu karena saya adalah salah satu karakter di deretan karakter numerik dengan keterangan “Angka Pengangguran Indonesia tahun 2008”

Saya malu karena saya harus menulis tulisan ini

Saya malu karena entah mengapa saya kalah dari setiap orang yang saya anggap rendah

Saya malu dengan segala arogansi saya sebagai seorang Sarjana lulusan Universitas Indonesia

Saya malu dengan gelar Sarjana Sosial yang saya miliki

Saya malu dengan semua yang saya tulis saat ini

Saya malu dengan apa yang telah diperbuat kemaluan saya

Ya Tuhan Saya malu sebagai hambamu yang tiada pernah berterimakasih dan tiada pernah bersyukur atas karunia yang telah Kau hidangkan.

 

-depok 180908-

Leave a Reply

