Drama, Nyata, Maya?

July 25, 2008 at 7:33 pm (ceracau)

Dia punya pacar yang cantik dan baik, setidaknya menurut saya, kalaupun dinilai masing-masing sifat dan penampilan si Perempuan punya nilai 8 dari 10. Kenapa si Pria malah mencari Perempuan lain?kenapa dia harus menyakiti si Perempuan?Saya tahu dia berselingkuh dengan kawan saya sendiri dan saya sendiri tahu mengapa kawan saya akhirnya berselingkuh dengan si Pria. Tapi kenapa si Pria melanjutkan?kenapa kawan saya juga begitu egois?Saya sakit untuk si Perempuan. Setiap saya melihat si Perempuan saya sedih. Saya berteriak seakan saya ada di peran dia di drama ini.

Maafkan saya Perempuan. Saya hanya penonton di drama ini. Saya hanya hanyut terbawa emosi yang diciptakan oleh sang Sutradara. Kadang sesekali saya ingin masuk ke panggung dan membawamu lari. Saya tak tega melihat semua ini. Tapi sekali lagi saya tidak boleh menghancurkan drama yang telah dengan susah payah diciptakan sang Sutradara.

Selamat bermain Perempuan, Selamat bermain Pria, Selamat bermain Kawan.

Leave a Reply

