My life’s fuckin’ flat!!fuckin’ borin’!!

July 2, 2008 at 2:56 pm (ceracau)

Nganggur, ada sih kesibukan tapi bukan kesibukan yang gw suka, dulu gw sibuk dan I love it!sekarang gw berkutat dengan revisi skripsi, bikin web site, dll. Dulu gw suka desain, gw suka bikin web, but it no longer fun anymore, since it earns money for me….

Gw pengen ke pantai, tidur di pinggir pantai, sendiri, denger musik reggae, minum fruit punch dengan sedikit alkohol, malemnya barbeque party, minum-minum, mabok bareng temen2 gw, like the old days, hahahaha!!asal gw ga harus loncat dari lantai 5 Pasaraya Grande dan Yudo ga berusaha meloncati pagar utama Grande aja!!hahahah

I want some fuckin’ fun!!!!!!!!!damn!!!

3 Comments

  1. nanini said,

    eh si didin petot!😀
    yuk ah kita having fun, mabok bae’ hihihihihi😉

  2. catatanomongkosong said,

    eh iya ni, mabok bae yukkk….asal lo gak gatel2 lagi aja!!hahahahaha!!

  3. nanini said,

    eh din, itu pertanda tuhan masih sayang sama gw. jadi gw tau dosis yang pas ;p
    lah klo lo kan nggak ada tuh yah yang ngingetin, tau-tau udah modyar aja!
    ahahahahahahahahahahahaha tobat diiin tobaaaaat, mau ngasih makan apa anak istri lo ntar?😀

Leave a Reply

