sekelompok sub-human yang ada di depan gw…

May 24, 2008 at 3:04 pm (ceracau)

sat 2:43 PM, kantin lama Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.

beberapa menit yang lalu gw baru aja selese bombingan TKA yang harus gw slesekan sebelum tnggal 2 juni 2008!!!!!!dan saat ini gw sedang ada di kantin lama psikologi, sedang berselancar dan mencari beberapa artikel yang bsia gw copy-paste ke majalah gw..dan agaknya gw sedikit terganggu dengan beberapa nerd yang ada di depan gw.

Gw sdang duduk dan mengetik di salahs atu meja dana da sekumpulan mahkluk, yang dari tampang dan kelakuannya, dapat dikategorikan sebagai seorang nerd. Mereka berdialog dengan habasa yang bahkan gw ga mampu ngerti, mendengar lagu dari ipod dan menggoyang-goyangkan kepala mereka, menyapa sesamanya dengan gesture yang sangat aneh

Terutama salah satu dari mereka yang emang gw kenal (a fuckin’ freak son of a bitch). Ya, mereka bisa bercanda dan bersosialisasi dengan “mereka” yang tentunya sama-sama satu mahkluk aneh itu.

Orang aneh selallu bergaul dengan mereka yang aneh dan di lokasi yang aneh. Sungguh-sungguh aneh….

1 Comment

  1. my fave tongkrongan « Catatanomongkosong’s Weblog said,

    […] suka mengamati mereka. Setiap gw ke sini selalu ada yanggw anggap aneh. Beberapa orang berkumpul dan ketawa2 dengan caranya yang aneh ada yang bermain gitar dengan aneh nya, dengan gayanya dan tangan yang bergerak dengna lincahnya […]

Leave a Reply

