KOSAN GW DIINFEKSI HOMO!!!Anjing!!

March 17, 2008 at 1:36 pm (ceracau)

gw ga atau apa yang harus gw perbuat dengan neighborhood gw. Pertama kali gw masuk nih kos, pilihan utama gw adalah karena kos an ini campur, jadi satu kos-an buat cowok dan cewek, terus alasan kedau adalah letaknya yang super jauh (o iya, gw anti sosial!) dan beberapa bulan kemudian si pemilik kos mengubah kos an gw jadi kos cowok semua!!!!dunia serasa runtuh buat gw…dan yang lebih parah lagi 2 (sori 3, soalnya barusan nambah satu lagi) dari 10 kamar yang ngisi homo!!dan di kos gw ada 40 kamar jadi rata-rata ada 12 kamar yang dihuni homo!dan mereka biasa ngajak temen2nya, yang tentunya sejenis juga, buat nginep.

Dan yang paling gw ga tahan adalah mereka suka muter lagu2 model ayat2 cinta, agnes monica, dan lagu-lagu hits masa kini (menurut mereka) lainnya, sambil KARAOKE!eh anjing mereka pikir suara mereka enak apa???

Aku ingin kembali menikmati gadis-gadis yang seksi itu lagi Tuhan, send them back for me…… *begging so much to You, only You*

PS:
gw ga ada masalah pribadi ama homo dan bukan homophobic, couple of my friends are gay, and I’m cool… asal lo ga nyentuh aja, kalo lo nyentuh gw, gw waaataauuwww lo!!!!

Leave a Reply

