Tisu, Cinta dan Harapan….

February 11, 2008 at 11:18 am (kisah-kisah)

Hari yang sama dan kebosanan yang sama selalu terulang minggu-minggu ini, terutama hari Minggu ini yang sangat membosankan!!!Bangun pagi, segelas kopi, secerca bandwith hanya untuk melihat apa kabar bumi pagi ini…

Setelah dua minggu gw absen ngajar akhirnya gw memutuskan untuk ngajar hari ini, kebosanan yang sangat luar biasa terulang lagi. Pulang ngajar, busway yang sama dan angkot 19 yang sama,…njing!!

Tapi tunggu dulu, buat apa kalo hari ini sama kaya yang laen dan gw posting disini?it must be sumthin’ new today..yup you’re right!!

The same busway, the same angkot 19, but a different girl next to me, yiihhaaa!!! -iya gw tw gw over excited, lo musti denger ceritanya!-


Jadi ya, waktu gw naek angkot, setelah seprempat perjalanan ke Depok, tiba2 ada gadis manis (sumpah, dia manis, dia putih, chubby, agak tinggi, padat dan berisi, pokoknya she’s 10 out of 10!!) berhentiin angkot gw, eh sori, angkot abangnya yang gw tumpangin, dan dia duduk di samping pintu..kesian sih, cuma gw ga bisa pindah gara-gara tuh angkot penuh mampus, jadi gw cuma bisa diem dan merhatiin cewek itu kedinginan, oia dia pake T-Shirt pink, cardigan dan skinny, simple, ga neko-neko, excellente! dan kayanya itu cewek pilek deh, habis dari tadi kedengeran suara “SRRUUTTT!!!” -suara inhale plus ada sedikit mucus(baca:lendir .red) ikut ketarik ke rongga hidung…(yuucck!!tapi ga pa pa, karena dia manis, dia berhak mau ngapain aja!)-

Beberapa menit kemudian angkot berhenti dan orang-orang pada turun, dan dia berpindah ke samping gw!! yes!! *suara hati* di samping gw dia cuma duduk dan menggosok-gosokkan tangannya, karena udara dingin yang makin mencekam, dan tentunya dengan suara “SRRUUTTT!!!” itu. Lalu gw berpikiran untuk kenalan ama itu cewek, karena keliatannya dia nyaman ama gw, sumpah gw ga bohong, gw tau apakah seseorang nyaman disamping gw atau gak, jadi gw berpikir bagaimana gw bisa kenalan dengan gadis manis ini. Lalu teringatlah gw tentang alkisah tisu yang dapat menaklukkan seorang gadis, jadi gw merogoh tas gw dan mengobrak-abrik isi tas gw berusaha mencari sebungkus tisu. Taddaaa!!found it!lalu gw ambil dan,

“Tisu?kayanya lo pilek deh.”
“Eh, iya nih,” dan si gadis mengambil sehelai tisu gw *umpan pertama berhasil*
“Dingin banget, mana abang-abangnya jalannya kenceng banget lagi!”
*dalam hati gw* “anjing!! iya nih abang-abang, pelan dikit ‘napa? kan jarang-jarang gw ketemu cewek semanis ini di kehampaan hidup gw???!!”
“Ya lo tau lah 19 kan emang terkenal metal?”
“Hehehe…eh iya, makasih tisunya.”
“Oh iya sama-sama” –hening sejenak– “Lo turun mana?”
“Kober, lo?”
“Wah sama dong?” *sama dari Hong Kong? kos-an gw di Pocin nyet..* “Kober mananya?”
“Oh, gw gak ngekos di kobernya, gw cuma mau ke warnet doang, gw kos di  Barel”
*dalam hati* “Anjing!!”
“Oh gitu, anak UI toh?”
“iya”
“Ambil apa?”
“Mene”
“Angkatan?”
“2005”
“Wah kenal ama Dafina dong?”
“Kenal, ko lo kenal dia?”
“iya dulu gw pernah kerja bareng”
“oh gitu toh..” “Kerja apaan?
“ya ada deh, bimbel gitu”
“oohh..” “emang lo ambil apa?”
“Gw, kom, 2004”
“Bentar lagi lulus dong?”
“Insyaallah” *sambil tersenyum a la Aa Gym*
“gw doain deh biar cepet lulus, hehehehehehe….”
“Aminnnn….hehehehe”
“abis lulus langsung kuliah lagi ato kerja?”
“kerja dulu kayanya, naru nerusin, habis percuma juga, kalo gw pikirin, punya titel S2 tapi gak ada pengalamn kerja juga siapa yang mau make?”
“iya juga sih, emang rencana mau kerja dimana lo?”
“kalo target sih Nestle ama Unilever, tapi tauk deh ketrima pa enggak, habis sekarang lagi konrak ama Telkomsel setahun plus ngajar plus skripsi. Takut hak lulus-lulus gw!”
“Wiiih orang sibuk dong lo?” *tersenyum dia nya padaku, manis..manis..manis…*
“Ah enggak kali, cari pengalaman doang”
“di Telkomsel kontrak apaan?emang dia sistem kerjanya kontrak ya?”
“oh enggak, gw researcher, communication research, jadi gw kaya outsource gitu deh, jadi ya kontrak…” “Eh di FE kan mau ada MIST tuh?lo gak ikutan?”
“enggak, lagi males aja”
“lho ko males?”
“enggak, lagi pengen konsen ke kuliah aja..”
“oh gitu….” hening sejenak, “bentar lagi Kober tuh, turun kan lo?
“Iya, kober kiri bang ya?emang lo gak turun?”
“ya turun lah..masa mau ikut abangnya pulang ke rumah?aneh lo.”

Lalu dia turun, gw turun dan abangnya turun *serius, abangnya turun!!tapi cuma ngecek ban doang terus naik lagi*

“Jadi ke warnet?”
“jadi lah”
“warnet mana?”
“tauk nih, cari aja yang kosong..”
“oiya, gw Didin.” sembari mengulurkan tangan
“Eh iya, sorry, gw Chika”
“Eh, gw baru inget, beberapa hari ini gw akan sering main ke FE lho, ada kerjaan ama temen gw. Mungkin kita akan sering ketemu.”
“Serius lo?pas banget momennya?hehehehehe….emang lo biasa ketemu dimana ama temen lo?Dafina?”
“Bukan, emang temen gw Dafina doang?biasa sih ketemu dulu di makara, baru paling ke kafe”
“Bisa sering ketemu dong kita?hahahahahaha!!”
“insyaallah, amin, hehehehe”
dan gw berpikiran untuk minta no HP dia, cuma, cih!, trik murahan, ntar aja kalo udah dua-tiga kali ketemu baru minta no HP, biar gak kliatan napsu..
“Ya uda deh gw ke warnet dulu ya?lo langsung cabut?”
“iya nih, capek, pengen mandi, tidur…”
“Ya udah, duluan ya..”
“Ok-ok..”
setelah beberapa langkah,
“eh Chik’!!” gw sedikit berteriak manggil dia
“ha?”
“Nih tissu, di dalem warnet pasti lebih dingin.”
“ee, thanks ya?
“sama-sama”
Gw berpaling…dia berpaling, kami berpisah dan besok gw pasti ketemu dia lagi di FE…Chika, manajemen, 2005, gak bakal susah nyari ni cewek…

-Flash Back-
… jadi gw merogoh tas gw dan mengobrak-abrik isi tas gw berusaha mencari sebungkus tisu, mencari *kayanya tadi gw bawa*, mencari dan,

“kober kiri bang”
dia turun dengan kedinginan, bayar angkot, angkot jalan dengan kenceng dan gw cuma melongo, setelah menyadari bahwa sebenernya gw ga bawa tisu!!AAARRRGGGHHH!!!!!!!!!!!Anjing!!!!@#$%^&*()!!!!!

PM(Pesan Moral):
Selalu sedia tisu, it’s a must!apa lagi kalo lo jomblo!

Leave a Reply

