Tes Hot Spot di UI…

December 15, 2007 at 12:01 pm (ceracau)

Halo semuanya,,, di tengah keisengan gw yang semakin menjadi (semua dikarenakan semester ini yang seharusnya gw lulus dari UI ternyata gak lulus2..anjing!!! dan akhirnya gw udah ga ada kuliah atapun kerjaan) jadi gw menjelajah UI (dan insyaallah non UI juga) untuk mencari titik hot spot tercepat..

Jadi bagi kalian yang suka download gratis dan tanpa bayar, gw tahu kita masih dunia ke tiga dan gw gak malu ngakuin itu, cuma agak miris aja, refer ke halaman ini dan tolong, sekali lagi TOLONG bagi kalian yang suka download *uhuk*bo’ep*uhuk*, tolong kasih tau gw link nya jadi gw juga bisa download.

PS:

gw pecinta lokal punya…jadi tolong, sekali TOLONG dikirim linknya…yah? kalo gak bakal gw tutup halaman ini!(ciehh ngancem..hehehehe)

PPS:

Semua sesi pengukuran ini dilakukan dengan traffic data yang berbeda-beda jadi bisa bisa saja kalian mendapatan hasil yang lebih baik/buruk. Halaman ini hanya sebagai referensi aja.

Postingan pertama gw:

Test dilakukan di perpus FISIP, setelah gw berusaha menghitung wi fi BC dan gak konek2 dan akhirnya gw dimarahin mas2 FISIP gara2 numpahin minuman di lantai…brengsek!

Berikut hasilnya :

hasil tes di perpus FISIP

(untuk memperbesar, klik aja gambarnya)

Next, tanggal 17 Desember 2007, gw ngetest di Takor (kantin) FISIP, jam 10.38. Berikut hasilnya,

212789545.png

hasilnya sedikit berbeda ama yang lalu, speed untuk upload malah leboh gede dari download, seems weird, but buat lo2 pada yang mungkin mau upload foto, video di youtube, dll bisa main2 kesini, sekalian pesen makanan sekalian internet,,, monggo…nantikan postingan selanjutnya..

Next, PAU (Pusat Administrasi UI) tes dilakukan jam 12.45 tgl 17 Desember 2007, hasil yg gw dapet agak beda ama the day before, sebelumya (yang belum sempet gw masukkin sini) hasil download jauh lebih gede dari upload, tapi sekarang sebaliknya, berikut hasilnya :

212805889.png

Entah kenapa hari ini upload lebih cepet…ada yang bisa kasih tahu?

Laporan berikutnya akan segera menyusul..nantikanlah…..

Selanjutnya, Perpus FISIP lantai 2. Setelah hampir setengah jam gw mencoba konek pake hotspot UI area FISIP yang hgak konek2, akhirnya gw memilih pake FE-MPKP dan ternyata bisa konek, meskipun agak lambat, Tes dilakukan jam 4.16 PM waktu FISIP UI. Berikut datanya :

212835157.png

Hai..hai…hai…Didin hadir kembali…ada di sini…hehehhe

Berikut tes yang dilakukan di gedung pasca sarjana, gw sengaja tes pake 2 server yang berbeda, yang satu surabaya dan astu lagi yang jakarta dan hasilnya jomplang banget,,,(oia tesnya dilakukan pas gedung lagi sepi banget) berikut hasilnya :

213447648.png213448285.png

yang kiri sever jakarta yang kanan server surabaya…

silahkan ditimbang dan di coba,,,

4 Comments

  1. Papatua said,

    Udah 2 minggu terakhir ini (1-14 Des 2007) macbook gue ngga bisa2 surfing lewat hotspot UI di PAU.

    Sinyal airport nya sih full, tapi ngga bisa buka google, yahoo, ataupun gmail.

    Padahal sebelumnya ‘lancar jaya’ lohhhhh …..

    Kudu tanya ke fasilkom lagi gituh???

  2. catatanomongkosong said,

    bung papatua (setua apa lo?) hehehehe…
    cob lo cek password lo, exopired gak?karena kan deket2 ini udah pada expired tuh password UI..coba cek, ato gak coba pake opera, lebih bisa nangkep sinyal kayanya..coba aja bos…

    Btw, emang ada di mana bos?(fakultasnya maksudnya)

  3. Papatua said,

    lha yang namanya tua ya tua lahhhh :-))

    password gue baru expire maret 2008, settingan proxy dll masih seperti yang dikasih mas-mas di fasilkom ….. makanya gue bingung

    fakultas gue? ya FE lah, emang di PAU ada yang laen ya?

  4. adi said,

    woi, lu ke ui jam 12 malem sampe jam 3 pagi. ui kecepatannya jadi 20.000 kb donlot dan 10.000 uplot. kalo gw juga sama elu persis. gw juga demen donlot, anak fisip, dan nunda 3 semester lulus gara gara skripsi kampret. demen donlot bokep dan film gede. tapi sekarang hotspot ui udah kayak anjing. adminnya kayak tai babi, udah dibatesin donlot rapid bung.

Leave a Reply

